Kata-kata cinta religi

Ahmad Maryuki
0
religi
Allah tidak memberikan sesuatu yg kita inginkan…
Namun lebih dr itu,,
Allah memberi sesuatu yg kita butuhkan…
Begitulah jalan Allah, indah pda waktunya…
Allah selalu mencintai hambanya,lebih dari kecintaan kita pd diri kita sendiri…
Betapa manusia selalu mendustai-Nya..
Namun kasih syg Allah tak pernah lekang dari hamba2-Nya..
Allah sgt menantikan taubat dri hamba yg tlah mendustaiNya..
Begitu bahagianya Allah atas taubat hambaNya,bahkan melebihi kebahagian seorg yg lolos dri maut…
Namun manakala nyawa tlah terpisah dr raga yg bermaksiat padaNya…
Saat itulah ksempatan bertaubat tlah melayang…
Dan inilah pemutus ikatan cinta-Nya…
Ya Allah jagalah kami dri kesalahan…
Selamatknlh kami dr prkataan yg tdk berguna..
Dan kluarkanlah kami dr musibah yg besar..
Ya Allah..
Teguhkanlah kdudukn kmi,Tepatknlh arah ank panah kami
Tinggikanlah bendera kami…
Dan tolonglah kami dgn Islam…..
Amiin…Smga qt dpertmukn dlm keadaan yg baik di akhirat kelak..




“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”



Bersyukurlah u/ masa2 sulit,
dmasa i2lah km akn b’tumbuh;

bersyukurlah u/ keterbatasanmu,
krn i2 akn membrimu kesempatan u/ berkembang;

bersyukurlah u/setiap tantangan baru,
krn i2 akn membangun kekuatan n karaktermu; bersyukurlah u/ kesalahan yng km buat krn i2 akn memberi pelajaran berharga buatmu……



““Sesungguhnya jikalau mereka ketika menganiaya dirinya datang kepadamu, lalu memohon ampun kepada Allah, dan Rasulpun memohon ampun untuk mereka, tentulah mereka mendapati Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang. (QS. An-Nisa: 64)″


“Terkadang seseorang yang memiliki hati yang sakit dapat merasakan penyakitnya, namun ia tidak tahan menelan pahitnya obat penawar sehingga ia pun lebih memilih menderita penyakit untuk selamanya…(naudzub illahimindzalik)”

“Barangsiapa yang melakukan amal shaleh dari kalangan laki-laki dan perempuan dan dia dalam keadaan beriman maka Kami akan memberikan kehidupan yang baik dan membalas mereka dengan ganjaran pahala yang lebih baik dikarenakan apa yang telah dilakukan”

“MANUSIA DALAM PANDANGAN ISLAM ADALAH TUAN YANG SEBENARNYA DARI SEMUA MAKHLUK! MANUSIA YANG MEMERINTAH DAN MENGATUR SEMUA URUSAN BERDASARKAN SURAT ILLAHI (SYARIAT)! MANUSIA BUKAN MAKHLUK YANG TERLAKNAT DAN TERBELENGGU OLEH DOSA WARISAN!! SUBHANALLAH..”


““Di antara kebaikan wanita ialah memudahkan maharnya dan memudahkan rahimnya.” (HR. Ahmad) dan “Pernikahan yang paling besar keberkahannya ialah yang paling mudah maharnya.” (HR. Abu Dawud)”


“jadikanlah Al-qur’an sbg penawar hati…dzikir sbg penghibur hati…sholat sbg pelindung diri…dan taqwa sbg bunga dalam taman hati…”


“Bahkan sehelai daun yang jatuh ke permukaan bumi, tak lepas dari kehendak-Nya.. Maknai hidup dengan kesejukkan-Nya..”


“Ibnu Mas’ud radhiyallahu’anhu berkata, carilah kekayaan di dalam pernikahan, karena Allah berfirman “jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka dari karunia-Nya (An-Nur:32)”"

“ya Allah, aku meminta perlindungan-Mu dari ilmu yang tidak bermanfaat, hati yang tidak khusu’, jiwa yang tidak pernah merasa puas dan do’a yang tidak dikabulkan. (HR. Muslim 4/2088)”


”bukan kematian yang aku takutkan,namun yang aku takutkan adalah bagaimana keadaan aku nanti pd saat mati,mudah2xn suatu saat nanti aku meninggal dgn khusnul khotimah,,amien..”

"AkU mEnCiNtaI Mu Kerna AgAmA YanG AdA PaDa mU,JiKa kaU hiLanGkaN aGaMa YaNg Ada PadaMu MaKa HiLangLah CinTaku PaDa Mu…”"(Imam An-Nawawi Rahimullahuanhu)”



“syaik Bakr Abu Zaid berkata: Hiasilah dirimu dengan etika etika jiwa berupa menjaga kehormatan diri, santun,sabar,rendah hati dalam menerima kebenaran, berprilaku tenamg dalam bersikap dan berwibawa,teguh serta tawadhu”



Sekian dulu kata-kata cinta dan motivasi cinta menurut agama atau religi. Walaupun kata2 lama, tapi dapat mengingatkan kita semua. Ya ga sob?
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)